Tuesday 14 November 2017

Perusahaan Jasa Paling Aneh yang Pernah Ada

Menyewa Pria Untuk Menyeka Air Mata di Tempat Kerja
Ikemeso Danshi adalah nama sebuah layanan dimana orang-orang datang dan menyeka air mata pelanggan saat mereka sedang bekerja, layanan ini juga menawarkan video yang dapat mereka tunjukkan untuk mendorong agan untuk menangis. Pegawai Ikemeso akan menghapus air matamu dengan saputangan yang bagus selama sesi terapi tangisan.

Pelanggan bisa memilih dari pilihan foto pria dan juga bisa memilih tipe kepribadian mereka. Pegawai Ikemeso akan pergi ke rumah atau kantor agan untuk menyeka air mata. Ada beberapa jenis kepribadian pria yang bisa agan pilih seperti, dokter gigi, saudara laki-laki, anak nakal, dan pria macho.

Wanita Cantik Untuk Mengajar Bahasa Mandarin
Disini agan benar-benar bisa menyewa model untuk mengajar, jika agan memutuskan untuk belajar bahasa Mandarin. (Bahasa Mandarin dikenal sebagai salah satu bahasa yang paling sulit dipelajari di dunia.) Calon guru diminta untuk menyerahkan foto full body beserta pengalaman mereka dalam pengajaran dan pemodelan. Pencipta ini, Kaoru Kikuchi, merasa bahwa menempuh jalur tradisional untuk belajar bahasa Mandarin sangat mengintimidasi. Sebagai alternatif, mengajar bahasa Mandarin melalui klip pendek dan seksi memberikan perspektif yang berbeda.

Kursus ini dilakukan dalam serangkaian video online yang memungkinkan Anda berkompetisi dengan siswa lain. Banyak yang telah meninjau kursus merasa bahwa video yang menampilkan wanita muda berpakaian lingerie membuat Mandarin berkesan.

Menyewa Ibu
Need A Mom mungkin satu-satunya layanan seperti ini. Layanan ini memungkinkan agan dengan mudah menyewa ibu orang lain seharga 400ribu Rupiah sampai 550ribu Rupiah per jam. Sebagai alternatif, agan dapat memilih untuk bertukar surat atau pesan teks dengan "ibu" sewaan seharga 250ribu Rupiah. Need A Mom didirikan oleh Nina Keneally, seorang ibu berusia 30 tahun. Keneally bersedia melakukan semua aktivitas normal yang agan harapkan dari seorang ibu, termasuk merapihkan pakaian agan, atau memasak kue kesukaan agan

Rental Kerdil
Jika tinggal di Montreal, agan bisa menyewa orang kerdil untuk pesta bujang atau pesta kelulusan. Layanan ini mempromosikan dirinya sebagai cara yang sangat menghibur untuk merayakan kesuksesan hidup. Sebagai catatan, tidak ada perempuan kerdil yang tersedia. Perusahaan hanya menyewakan bartender kurcaci mereka untuk menyajikan minuman, mengantarkan berkeliling kota, dan berpesta di lokasi pilihan Anda. Tarif untuk perusahaan rental mulai dari 6 juta Rupiah untuk setiap dua jam.

Kekasih Tak Kasat Mata
Layanan ini sangat ideal bagi mereka yang merasa sulit berkencan dan berada dalam hubungan tekanan sosial. Agan bisa memilih untuk berkencan dengan pria atau wanita, layanan ini disebut Invisible Boyfriend atau Invisible Girlfriend.

Layanan ini memungkinkan agan untuk memilih foto calon pacar dengan terlebih dahulu. Selain itu, Agan bisa memilih usia dan kepribadian kekasih digital tersebut. Layanan ini bahkan akan membantu mengembangkan cerita tentang bagaimana agan dan kekasih agan bertemu.

Begitu agan menciptakan kekasih tak kasat mata yang ideal, agan dapat mulai berinteraksi dengan mereka melalui pesan teks. juga bisa secara anonim mengirim selfie pada pacar agan yang tak terlihat. Jika agan memutuskan untuk mengirim selfie, layanan ini membuat anonim foto agan tetap tersembunyi.

No comments:

Post a Comment